JAGUARQQ.COM | DOMINO99 | POKER | BANDARQ ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK

Wednesday, July 12, 2017

Sandi Sebut Rumah DP 0 Rupiah untuk Penduduk Bergaji 7 Juta – 10 Juta


Wakil Gubenur Terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyebutkan jika program pembelian rumah DP (down payment) nol rupiah bukanlah menggantikan program rumah susun sederhana sewa (rusunawa) yang dijakanlan Pemprov Jakarta saat ini, sebab dua hal tersebut memiliki konsep yang berbeda. Domino99

Berdasarkan keterangan Sandiaga, konsep pembelian rumah DP 0 persen yang diusungnya tersebut ditujukan untuk penduduk yang memiliki pendapatan Rp 7 juta hingga Rp 10 juta. Penduduk yang mengikuti program ini haruslah sanggup membayar cicilan.

“Mereka yang pendapatannya di bawah itu tidak cocok (untuk ikut program ini),” kata Sandiaga saat ditemui dalam acara festival produk OK OCE Melawai di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juli 2017, seperti yang diwartakan oleh tempo.co

Penjelasana rekan Anies Baswedan tersebut merupakan jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan oleh warga Bukit Duri, Jakarta Selatan yang kini tinggal di rusunawa. Warga Bukit Duri ingin rusun yang mereka tempati menjadi hak milik lewat program pembelian rumah dengan DP 0 rupiah itu.

Dan pemilik nama asli Sandiaga Salahuddin Uno tersebut juga menyebutkan jika saat ini pihaknya belum memiliki sosusi tentang keinginan warga di Bukit Duri tersebut. Politisi berusia 48 tahun ini menyarankan agar usulan tersebut disampaikan ke Pokja dan selanjutnya diteuskan ke tim sinkronisasi Anies-Sandi. Nanti tim akan membahas usulan tersebut dan mencari solusi yang pas.

Sebagai pengingat, pada masa kampanye di Pilkada DKI Jakarta, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menawarkan sejumlah program unggulannya kepada seluruh masyarakat Ibu Kota. Dan itu termasuk juga dengan pembelian rumah dengan DP nol rupiah, mereka yakin program itu menjadi solusi yang sangat baik untuk penduduk Jakarta yang menginginkan rumah murah dengan gaji yang pas-pasan.

domino99
Share:

0 comments:

Post a Comment